Laman

Kamis, 26 Juli 2012

Sedikit Tentang Ukhuwah

Assalamu'alaikum..

Ikhwah fillah yg smoga dirahmati alloh, afwan jiddan ane ru bisa ikutan komen disini. Tanpa panjang kalam, ane cuma mw kasih link yg mungkin menurut ane, link ini bisa memberikan inspirasi serta jawaban atas apa yg sdg terjadi di LDK IMAM qta tercinta.
Silahkan langsung di klik disini:
Karena Ukhuwah Itu, Aku Masih Bersama Kalian
Untuk suara, tanpa mengurangi rasa takzim ane kpd Akh Janwar Mochamad, bismillah.. ane ikut jama'ah.. tgl 29 ya, akh :D

Jazakumulloh Khoiron Katsiron,

Wassalamu'alaikum..

=================================================================================
"Persaudaraan adalah mukjizat, wadah yg saling berikatan,
Dengannya Alloh persatukan hati-hati berserakan,
Saling bersaudara, saling merendah lagi memahami, saling mencintai dan saling berlembut hati".

-Sayyid Quthb-
=================================================================================
 "Dalam dekapan ukhuwah kita tersambung,
Bukan untuk saling terikat membebani,
Melainkan untuk saling tersenyum memahami, dan..
Saling mengerti dengan kelembutan nurani".

-Salim A. Fillah -
(Dalam dekapan ukhuwah hal. 238)
=================================================================================
 "Nasehati aku di kala kita hanya berdua,
Jangan meluruskanku di tengah ramai,
Sebab nasehat di depan banyak manusia,
Terasa bagai hinaan yang membuat hatiku luka".

-Asy-Syafi'i, Diwan- (Dalam dekapan ukhuwah hal. 276)
=================================================================================
 Kita semua, anak Adam, pernah melakukan kesalahan dalam dekapan ukhuwah, kelembutan nurani memberi kita sekeping mata uang yang paling mahal untuk membayarnya, dikeping uang itu, satu sisi bertuliskan "akuilah kesalahanmu", sisi lain berukir kalimat, "maafkanlah saudaramu yang bersalah"

-Salim A. Fillah -
(Dalam dekapan ukhuwah hal. 287)
 =================================================================================
Salah satu kunci sukses ukhuwah:
Silahkan langsung di klik disini
Sedikit Tentang Ukhuwah
 

Tidak ada komentar: